Sonang Sitorus

Lahir di Tapanuli Utara ,13 Juli 1981. Alumni Teknik Kimia Universitas Sriwijaya Palembang dan Pendidikan Kimia Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan.Tenaga pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sejuta Rindu untuk Kampung Halamanku

Sejuta Rindu untuk Kampung Halamanku

Di balik bukit nan jauh di sana,hamparan hijau menyejukkan mata memandang.Hembusan angin melambaikan dedaunan bagaikan menari-nari. Kicauan burung saling beradu bagaikan kontes lagu. Kupu-kupu terbang menikmati bunga yang satu ke bunga yang lain.Aroma khas bunga liar memanjakan penciuman. Sungguh aku merindukan suasana itu. Kampung halamanku,tempatku dilahirkan.Desa kecil yang menyimpan sejuta kenangan.Sejauh manapun aku melangkah, ke negeri manapun aku merantau, di hatiku tiada tempat seindah kampung halamanku. Di tempat inilah aku ditempah menjadi pribadi yang harus siap berjuang untuk hidup. Semangat untuk mengejar cita-cita.Masa kecil yang selalu berkecimpung di sawah, merasakan panas terik matahari dan dinginnya diguyur hujan membuatku ingin merubah nasib. Semakin aku merasakan beratnya menjalani hari-hari di sawah, semakin membuat semangatku berkobar untuk hidup lebih baik. Sekolah lebih tinggi merupakan solusinya. Dengan bermodalkan semangat aku mengejar impianku.Sudah Sekitar 23 tahun aku meninggalkan kampung halamanku ini,tapi aku tidak akan pernah melupakannya.Dengan segala kerinduan aku sering mengunjunginya. Dan aku selalu bangga telah dilahirkan di kampung ini,yang telah banyak mengajarkan aku tentang arti perjuangan hidup. Dan tak lupa juga,kepada anak-anak ku selalu keceritakan berbagai kisah kampung halaman ku. Semoga kelak anak-anak ku bisa mengutip dan mengikuti semangat ibunya dalam meraih impiannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Ya Bu...sejuk mata memandang.

29 May

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas

Bagus kampungnya bu

29 May
Balas



search

New Post